3 Cara Nembak Cewek Yang Kreatif, Dijamin Sukses!

cara romantis nembak cewek

Raja Rusa ā€“ Bagi sebagian besar cowok, nembak cewek merupakan prosesi penting yang tidak bisa disepelekan. Gimana engga? Proses menyatakan cinta ini akan memutuskan hubunganmu apakah akan naik pada tingkat selanjutnya. Atau malah berakhir pada saat itu juga. Maka dari itu, banyak pria yang berhati-hati dalam memilih cara nembak cewek idamannya.

Nembak cewek emang ngga semudah ngomong ā€œI love uā€, brader. Apalagi jika kamu masih menggunakan cara lawas yang basi dan ketinggalan jaman. Dijamin ngga mempan!. Harus ada cara cara kreatif yang membuatnya kagum, sehingga ia akan respect terhadap kita dan mudah memutuskan pilihannya. Pernah terpikir cara kreatif menembak si dia?

Niat Nembak Udah Ada Sih, Tapi Masa Lewat Chat Aja?

cara nembak cewek dari sms

Kesempatan momen nembak cewek itu bagaikan telur yang berada di ujuk tanduk. Salah sedikit atau goyang sedikit, maka telur itu akan jatuh dan hancur. Artinya, momen untuk menembak cewek itu ngga mudah didapatkan dan ngga gampang buat dieksekusi. Kalian harus memiliki cara ampuh nembak cewek yang bakal buat mereka gagal berkata tidak.

Masa kalian hanya sanggup menyatakan cinta lewat media chatting aja? Basi bro! Selain emang udah ketinggalan jaman, cara nembak via sms atau chat atau mungkin telfon. Sekalipun sudah dinilai banyak cewek sebagai cara yang effortless alias gak punya usaha lebih. Tentu, kalian ngga mau dicap begitu kan?

Sebagian besar pria, selalu memikirkan cara yang tepat untuk menembak cewek atau gebetannya. Jika cara yang kita ambil salah atau bahkan ngga doi sukai. Ngga akan kaget jika pernyataan dan ajakan mu akan ditolak mentah mentah. Kamu harus selalu memutar otak untuk mencari cara yang pas agar dia dapat dengan mudah menentukan pilihannya. Cara tersebut sebenarnya dapat kamu cari dari berbagai hal yang telah kamu lewati bersamanya.

Maksudnya, kamu bisa memperhitungkan cara nembak si dia dengan pertimbangan kebiasaan, kepribadian, sikap dan perilaku yang biasa kalian lakukan berdua. Jika kalian suka traveling, kenapa ngga nembak dia saat berada di puncak? Jika kalian suka nonton konser, kenapa ngga nembak diatas panggung dihadapan banyak orang? Beberapa cara diatas bisa kamu lakukan atas dasar kesukaan dan kebiasaan yang kalian lakukan berdua.

Namun, beberapa cara diatas hanya berlaku pada kalian pasangan yang memiliki kesenangan yang sama di bidang music atau traveling. Jika kamu dan dia tidak memiliki hobi tersebut maka. Jangan sekali kali melakukannya daripada momen nembakmu malah garing dan ngga nendang. Maka dari itu, kamu perlu mencari cara cara kreatif lainnya yang bisa dilakukan pada situasi dan kondisi yang lebih luas. Kira-kira cara kreatif apa yang kalian bayangkan?

Metode Scavenger Hunts Ngga Akan Gagal Memikat Hatinya

gaya pacaran asyik

Buat kamu yang belum mengerti, scavenger hunts adalah sebuah permainan dimana pemain yang terdiri dari kelompok. Atau seorang diminta untuk mencari sebuah tujuan untuk mendapatkan reward. Namun untuk mencapai tujuan tersebut, ngga mudah. Pemain harus melewati banyak rintangan yang berasal dari clue clue yang saling berkaitan antar satu dengan yang lainnya. Games ini biasanya dilakukan pas perayaan pesta seperti pesta ulangtahun atau prom night. Nah, cara ini bisa kamu adaptasi untuk menyatakan cinta mu kepadanya.

Sederhananya begini, kamu perlu menyiapkan sebuah jalan cerita dimana nanti cewek idamanmu mulai berjalan untuk mencapai tujuan akhir. Yakni bertemu denganmu yang sedang berlutut membawakan cincin atau hanya siap menyatakan perasaan. Itā€™s okay! Lanjut, kamu harus sudah menyiapkan clue clue dan perintah yang ada pada tiap pos untuk membuatnya melanjutkan perburuannya. Jangan lupa, clue tersebut ngga bisa diramu secara asal-asalan.

Kamu perlu menuliskan kata kata milik mu sendiri yang khas dan mengingatkannya pada pribadimu. Yang terakhir, kamu perlu memilih pos pos scavenger hunts. Nah yang dipilih adalah lokasi yang pernah kalian berdua habiskan untuk membuat sebuah memori bersama. Ini akan membuatnya semangat sekaligus harus saat memainkan permainan ini. Susun pos sebaik mungkin, hingga ia menemukanmu yang sudah siap menyatakan cintamu. Sudah kebayang belum?


Baca Juga:


Buat Video Perjalanan Hubungan Kalian, Tonton Bersama Keluarga Dia

cara nembak cewek sambil nonton bioskop

Untuk kamu pria yang hobi mengabadikan setiap momen momen yang terlewati setiap harinya. Ada cara ampuh nembak cewek ini akan sangat mudah dan manjur untuk kamu lakukan. Yup, jika kamu sudah memiliki banyak dokumentasi momen momen indah bersama si dia. Maka inilah saatnya kamu merangkum semua video dan foto tersebut untuk dijadikan satu bagian video romantis.

Wanita akan sangat bahagia jika pria nya selalu mengenang dan mengingat segala momen baik dan buruk yang telah terlewati sebelumnya. Dengan ini, wanita mampu mengerti bahwa dia dan pasangannya bisa memperbaiki diri dari hal hal buruk yang telah mereka lakukan. Selain itu, momen momen indah juga akan mempererat hubungan keduannya.

Namun yang unik disini yaitu, kamu wajib menontonnya bersama orangtua atau keluarganya. Tentu saja kamu perlu membungkus video itu sebagai kejutan di akhir tontonan. Semisal, kalian sekeluarga sudah menonton sebuah film, maka sisipkan videomu di akhir film tadi dan tunggu reaksinya. Nah pertanyaannya, mengapa harus dengan keluarga?

Wanita cenderung dekat dengan keluarga karena mereka adalah tempat untuk mengungkapkan segala permasalahan dan pencapaian hidupnya, termasuk dengan urusan pasangan. Jika kamu melibatkan keluarganya, maka secara tidak langsung prosesi nembak mu telah disetujui alias hubungan kalian direstui oleh orangtuanya. Gimana mau nolak, ya ngga?

Utarakan Cintamu Pada Saat Yang Tak Terduga

cara nembak cewekl idaman

Kejutan merupakan kunci utama untuk menyatakan cinta dengan cara yang kreatif dan mengagumkan. Salah satu caranya yakni kamu perlu mencari momen yang dimana ngga seharusnya kamu ada disana dan menembaknya. Hal ini akan sangat mengejutkan gebetanmu sehingga prosesi menembakmu akan terkesan lebih wow dan sweet. Jika udah kaya gini, wanita mana yang bingung memberikan jawabannya?

Sedikit contoh untuk kamu yang ingin mencari momen momen tersebut yakni saat calon pacarmu. Atau kamu yang sedang bekerja atau bertugas. Saat kamu atau pacarmu sedang bekerja (ngga sekantor lah ya pastinya), tentu seharusnya kalian tidak bisa bertemu. Jika kamu tiba-tiba muncul dan memberinya kejutan untuk menembaknya. Maka ia akan sangat tidak habis pikir dan kelepek kelepek melihat usahamu ini. Tentunya kamu akan membutuhkan rekan rekan kerjamiu atau rekan kerja dia untuk melancarkan usaha menembak dia agar lebih sukses.

Pernahkah kalian melakukan cara nembak cewek diatas? Memang tingkat keberhasilan menembak tidak bisa diukur dengan perhitungan matematis. Namun, hanya kamulah yang dapat memperkirakan cara apa yang paling ampuh untuk menaklukan hatinya.

Jika kamu pernah menembak dan berhasil, yuk share ceritamu agar banyak jomblowan disana dapat menyusul kesuksesan itu!

Leave a Reply