Alasan Wanita Menyukai Pria Dengan Brewok

Pria Brewokan Menarik Wanita

rajarusa.com – Ada nggak diantara brothers sekalian yang udah punya jambang atau berencana buat numbuhin? Kalo emang ada, selamat! Karena kamu adalah kriteria pria idaman wanita.

Memang faktanya, cewek memiliki beberapa kriteria tersendiri dalam memilih cowok pasangannya. Nggak semua wanita suka sama pria dengan brewok, begitu juga sebaliknya nggak semua wanita bisa menolak pria yang memiliki brewok. Hal ini karena secara naluriah, wanita tertarik pada rambut yang ada di wajah. Logikanya, kita liat singa jantan deh yang punya rambut disekitar kepalanya buat membedakan dengan singa betina. Begitu juga, buat cowok yang punya brewok atau facial hair yang membuatnya lebih macho dan lakik.

Tapi, sebenernya apa sih alasan wanita leleh sama jambang dan brewok seorang pria? Kali ini kita akan ngebahas tentang itu bersumber dari wawancara kita ke beberapa narasumber cewek.

source: surfdome

Pria dengan Brewok itu Jantan Abis!

Sama seperti yang udah kita jelasin diatas tentang analogi singa jantan dan singa betina yang dibedakan dari rambut di kepala dan wajahnya. Wanita juga secara naluri menganggap hal yang sama. Nggak peduli badan kamu kurus atau gendut. Dengan bermodalkan brewok aja kamu udah bisa terlihat jantan. Ini mungkin bisa jadi solusi buat kamu pria yang susah dapetin bentuk badan sixpack. Dan lagi, nggak semua orang sixpack itu beneran jantan. Hehehe…

source: pinterest

Pria yang Punya Brewok itu Pandai Ngerawat Diri

Kalo kamu punya brewok, hampir dipastikan kamu adalah orang yang pandai ngerawat diri. Kenapa, karena hampir bisa dipastikan untuk pria yang memiliki brewok akan lebih perhatian terhadap tatanan brewoknya daripada rambut. Meski gitu, nggak jarang juga cowok yang sengaja atau malah nggak sempet ngerawat brewok sampai tumbuh nggak karuan. Cuma, se nggak ngerawat ngerawatnya mereka sama brewoknya, tetep aja tuh disempetin ngelus elus. Alias nata tuh brewok. 😀

source: pinterest

Aww~ Cowok Brewokan itu Misterius

Misterius, itu jawaban salah seorang responden kita waktu ditanyain kenapa wanita suka dengan pria brewokan. Misterius mungkin kata yang paling umum buat wanita.Dan misterius lah yang bikin wanita penasaran dan jadi pingin nempel terus. Looks adalah salah satu modal pria untuk mendekati wanita, ya kan? Nggak ada salahnya numbuhin brewok karena menurut mereka, kita bakal lebih misterius. Entah kenapa…

Pria Dengan Brewok Menarik Wanita
source: pixabay

100% Bijaksana, Katanya

Entah kenapa brewok selalu diidentikkan dengan kebijaksanaan. Mungkin jaman dulu para filsuf saking mbuletnya mikir hidup sampe nggak sempet ngurus jenggotnya kali ya. Namun rupanya inilah yang membudaya, sehingga muncul sebuah anggapan bahwa pria dengan brewok itu bijaksana. Kalo kalian sering ngamatin film kolosal China, biasanya ada guru silat yang jenggotnya panjang sukanya ngelus elus itu jenggot. Masuk akal juga kayaknya ya.

Namun terlepas dari itu semua brothers, menumbuhkan brewok emang bukan perkara yang mudah. Karena tidak semua pria memiliki gen yang membuat mereka punya brewok. Dan cara menumbuhkan jambang untuk pria yang nggak punya gen itu, bisa  banget kok pake obat obatan yang dijual dipasaran. Tapi tetep dilihat kandungannya, sama kecocokannya sama kulit wajah kamu.

Akhir kata, bersyukurlah kamu brothers, jika kamu adalah pria yang punya brewok, jangan disia-sia kan. Dirawat sepenuh hati biar doi makin meleleh~


Related Search:

  • brewokan ganteng
  • model rambut pria brewok
  • pria brewok di mata wanita
  • tanggapan wanita tentang pria brewok
  • pria brewok indonesia
  • cara brewokan
  • cowok brewok tipis
  • brewok style