Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita

rajarusa.com – Siapa yang tidak mengenal cinta? Setiap orang pasti mengalami masa-masa mendebarkan ketika mulai mencintai orang. Jatuh cinta memang membuat kamu kadang kehilangan logika karena perasaan senang dan berbunga-bunga saat kamu melihat lawan jenismu lewat di depanmu. Tapi terkadang banyak para pria yang merasa malu atau minder saat ingin mengungkapkan rasa cintanya. Nah, kali ini brother kita akan bahas gimana sih cara nembak cewek yang ampuh dan bikin kamu berhasil dapetin cintanya. 😀Continue reading

Cara Jadi Suami Idaman, yang Mau Ngelamar Wajib Baca

rajarusa.com – Brothers, siapa diantara kalian yang udah sampe ke tahapan mau ngelamar pacarnya? Yang masih jomblo nggak ada salahnya ikut baca kok, sapa tau bisa buat pengetahuan juga nih. Masuk ke tahapan melamar berarti kamu harus tahu cara menjadi suami idaman bagi pasangan. Inget broh, jadi suami entar brati siap lahir batin untuk nanggung pasangan dan keturunan kalian kelak. Siap? We wish you a good luck then!Continue reading