Pria Sejati Harus Punya Kemampuan Kemampuan Ini (Part 2)

minum kopi pagi hari

Kembali melanjutkan topik yang sudah kita bahas sebelumnya yaitu 5 kemampuan yang harus dimiliki pria, inilah lanjutan dari 5 kemampuan yang harus dimiliki pria :

cara menyetir mobil

  1. Mampu parkir paralel

Parkir paralel sepertinya menjadi kemampuan yang harus dimiliki pria modern saat ini. Jika di era primitif atau tradisional, seorang pria mungkin harus mengusai bagaimana menjinakkan kuda agar kuda yang dimiliki seorang pria itu dapat ditunggangi dan dikendalikan. Seorang pria di era primitif tentunya juga membutuhkan tenaga dari seeokor kuda untuk melakukan perjalanan bukan? Maka dari itu, menguasai kuda dan dapat mengontrol kuda akan menjadi syarat utama seorang pria di era primitif agar pekerjaan kesehariannya bisa diatasi dengan mudah.

Namun di era modern, masyarakat sudah memakai tehnologi mesin modern untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dalam hal sarana transportasi. Mobil menjadi salah satu alat yang bisa membantu kamu untuk memudahkan kamu ketik kamu ingin berpergian. Namun masalahnya, memiliki mobil tidak hanya harus mengetahui dan menguasai bagaimana mengemudikan mobil itu lho guys. Ketika kamu memiliki mobil, ada sebuah tantangan yang harus kamu pecahkan dan kamu harus memiliki skil untuk bisa memecahkan sebuah tantangan itu. Tantangan tersebut adalah bagaimana memarkir mobil secara paralel.

Fakta yang terjadi di masyarakat yang sudah memiliki mobil, masih banyak ditemui beberapa orang yang belum bisa memarkir mobilnya di tempat parkir paralel. Hal ini tentunya akan sedikit menghambat aktifitasmu dan membuatmu ada dalam sebuah masalah jika kamu tidak memiliki kemampuan memarkirkan mobilmu secara paralel. Maka dari itu skill untuk bisa memarkir mobil dalam tempat parkir paralel menjadi salah satu dari 5 kemampuan yang harus dimiliki pria.

Jika kamu belum bisa memarkir mobilmu secara paralel belum tentu kamu selamanya tidak bisa memarkir mobilmu secara parael bukan? Hal itu sangat bisa dipelajari dan tentunya kamu akan bisa mengusai tehnik memarkir mobil secara paralal. Terlihat sepele bukan? Tapi sepertinya akan menjadi masalah besar ketika kamu tidak punya bekal skill memarkir mobil secara paralel.

Jika kamu ingin belajar bagaimana memarkir mobil secara paralel, berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Cari area kosong untuk memarkir mobil
  2. Carilah dulu area kosong dimana kamu kamu bisa memarkir mobilmu. Pelajari dulu area kosong itu apakah akan cukup dengan mobil kamu mengingat setiap mobil punya panjang yang berbeda-beda. Setelah kamu menemukan area kosong, berikan lamu sein agar mobil dibelakangmu mengetahui bahwa kamu akan memarkir mobilmu.
  3. Selaraskan posisi mobilmu dengan mobil yang sudah terparkir di depanmu
  4. Mundurkan mobilmu dan sesuaikan kemudi sehingga mobilmu bisa menempati area kosong dan mobilmu juga selaras dengan posisi mobil yang ada di depan dan belakangnya.
  5. Berikan ruang untuk mobi di depan dan belakangmu
  6. Jangan terlalu egois ketika kamu memarkir mobilmu di tempat parkir paralel. Kamu juga harus memperkirakan ruang kosong yang harus kamu berikan pada mobil di depan dan di belakangmu agar mobil itu bisa keluar dan mempunyai ruang yang cukup.

Itulah beberapa tips untuk bisa memarkir mobilmu secara paralel dan tentunya hal ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan yang harus dimiliki seorang pria.

cara negosiasi yang baik

  1. Kemampuan bernegosiasi

Dalam sebuah kehidupan, tentunya kita tidak lepas dari ikatan sebuah kelembagaan sosial dimana kita juga harus melakukan interaksi karena fitrah manusia adalah makhluk sosial. Berbicara bagaimana manusia ini menjadi makhluk sosial, tentunya tidak lepas dengan yang namanya interaksi. Interaksi ini ini bisa dalam bentuk banyak hal, entah itu hanya berdialog ataupun dalam hal negosiasi. Kemampuan bernegosiasi inilah yang tidak semua orang bisa menguasai dan memahami.

Bernegosiasi sebenarnya tidak hanya perkara kamu melakukan tawar menawar atas apa yang kamu kehendaki. Bernegosiasi lebih pada bagaimana kamu mencapai titik temu dimana tidak ada yang terlalu diuntungkan dan dirugikan. Inilah seni dalam sebuah negosiasi. Kamu harus benar-benar mempunyai strategi yang menarik untuk meyakinkan lawan bicara kamu agar dia mampu untuk lebih fleksibel dalam memutuskan sebuah keputusan yang tidak terlalu menguntungkan dirinya dan tidak terlalu merugikan dirinya. Tentunya kemampuan mempersuasi dalam sebuah negosiasi ini belum tentu dimiliki oleh semua pria bukan?

Namun jika kamu memiliki kemampuan untuk bernegosiasi dengan bak, tentunya kamu bisa memperlancar setiap urusan yang ada dalam hidup kamu. Yang harus kamu yakini ketika kamu sedang melakukan negosiasi adalah Tidak ada satupun manusia yang sedang bernegosiasi di dunia ini yang berharap akan gagalnya sebuah negosiasi yang terjalin dalam sebuah interaksi. Maka dari itu susunlah sebuah startegi win win solution agar negosiasimu berjalan lancar

<<< Baca Lanjutannya Disini >>>

Leave a Reply